Kwarran Purbalingga Ikut Pesta Siaga Cabang Virtual 2021

Dalam masa pandemi Covid-19 tidak menghentikan Pramuka untuk terus bergerak. Kwartir Ranting (Kwarran) Purbalingga ikut Pesta Siaga Cabang Tahun 2021 yang diselenggarakan secara virtual. Kwarran Purbalingga mengirimkan 4 (empat) barung yang berbeda pangkalan yakni Barung Putri dari SD Negeri 2 Purbalingga Lor dan SD Negeri 1 Purbalingga Lor.

Sementara Barung Putri dari Pangkalan SD Negeri 1 Purbalingga Kidul dan MI Istiqomah Sambas. Masing-Masing barung diikuti oleh 10 (sepuluh) peserta dan 1 (satu) Bina Damping. Kontingen Purbalingga kali ini dipimpin oleh Kak Susanto, S.Pd.SD.

Kegiatan Pesta Siaga Cabang kali ini terbagi menjadi 3 taman yaitu Taman Kesenian, Taman Yel-Yel dan Taman Parade Puisi. Ketiga taman tersebut dilakukan dengan cara mengirimkan video penampilan anak-anak ke Panitia kemudian di upload pada Youtube nya Kwarcab Purbalingga. Pesta Siaga Cabang akan diakhiri dengan pertemua secara zoom pada tanggal 3 April 2021.

Bidang Humas dan Protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Daun Sungkai Jadi Bahan Perbincangan. Benarkah Obat Covid-19. Ini Penjelasannya

Ming Jul 25 , 2021
Dipercaya mampu  meningkatkan kesehatan (imunitas) tubuh serta menangkis serangan virus. Daun Sungkai (Peronema Canescens Jack) mendadak jadi bahan perbincangan. Sungkai juga sering disebut sebagai jati sabrang, termasuk kedalam famili Verbenaceae. Baca Juga: Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwarda Jawa Tengah Tahun 2021 Resmi Dirilis “Hasil penelitian Pendidikan Biologi FKIP Universitas Bengkulu dapat […]