Ayo Kakak-kakak Ikut Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka 2021. Ini Ketentuannya

Kwartir Daerah Jawa Tengah di tahun 2021 bakal menyelenggarakan program  Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka. Rencananya kegiatan akan dilaksanakan di bulan Maret-Agustus 2021.

Kegiatan ini diantaranya, pemilihan Duta Humas yang diikuti oleh calon peserta dari Humas Kwarcab, DKC , dan Pengelola Admin Website Kwarcab.

Duta Humas Kwarda Jateng

“Nantinya akan menjadi Duta Humas Kwarda Jateng dan melaksanakan tugas selama setahun, melalui Sekretaris Bidang Humpro, Kak Eti Tri Setyowati, Rabu (24 Februari 2021)

Anugerah selanjutnya kata Kak Eti, yakni Anugerah Pengelolaan Website. Akan dipilih tiga Website terbaik untuk tingkat Kwarcab, Kwarran, Gugus Depan, Pangkalan Saka, dan Pangkalan Sako. Selanjutnya,  Anugerah Festifal Film Pramuka, kategori Film Pendek Fiksi yang berdurasi 10 hingga 24 menit. Kategori Iklan Layanan Masyarakat:  berdurasi minimal semenit dan maksimal tiga menit.

Berpartisipasi Aktif

“Anugerah ini diperuntukan anggota Pramuka Penggalang, Penegak dan Pandega,” katanya

Kemudian imbuhnya, ada Anugerah Podcast Pramuka,kategori Kwarcab yang berdurasi 10 hingga d 30 menit. Kategori Gudep/Pangkalan Saka/Sako: (berdurasi 10 hingga  30 menit). Kategori Andalan Cabang, Pelatih dan DKC, Mabigus / Mabisaka / Mabisako / Pembina / Instruktur / Peserta Didik (berdurasi 10 hingga  30 menit).

“Ada Kuis Youtube Pramuka Jateng. Untuk pemilihan  Juara 1, 2, dan 3 dibagi menjadi tiga periode penilaian, yakni bulan Maret-April, Mei-Juni dan Juli-Agustus 2021,” ungkapnya

Kak Eti berharap, seluruh anggota Pramuka di Kabupaten Purbalingga untuk mengikuti kegiatan sesuai dengan ketentuan.

“Atas petunjuk Ka Kwarcab. Kegiatan ini untuk segera disosialisasikan kepada pengurus baik ditingkat Kwarcab maupun Kwarran. Oleh karena itu, kami berharap kakak-kakak dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini,” katanya

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *